Dishub Banjarmasin berikan penghargaan kepada Juru Parkir terbaik

Teks foto : Wakil Walikota Banjarmasin, Arifin Noor menyerahkan penghargaan kepada seorang Juru Parkir.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarmasin gelar Sosialisasi Peraturan Wali Kota Banjarmasin Nomor 13 Tahun 2023 Tentang Pengelolaan dan Tata Cara Pemungutan Retribusi Pelayanan Parkir, di salah satu hotel di berbintang Banjarmasin, Selasa (28/11/23) Pagi.

Di sela-sela Sosialisasi itu Dishub Banjarmasin juga turut memberi Penghargaan kepada Juru Parkir Terbaik dalam Penerapan E-Parkir di Kota Banjarmasin Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Wakil walikota Banjarmasin, Arifin Noor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola parkir di Kota Banjarmasin yang selama ini sudah membantu dalam mengelola penyelenggaraan parkir.

“Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti secara maksimal sehingga point penting yang terkait penyelenggaraan perparkiran dan pelaksanaan e-parkir meningkat, khususnya PAD dari sektor parkir,” ujar, Wakil Wali Kota Banjarmasin.

kepada juru parkir yang mendapatkan penghargaan pada kegiatan tersebut ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.

“Semoga dengan adanya penghargaan dan sosialisasi hari ini, juru parkir dan pengelola e-parkir dapat berjalan dengan maksimal tahun depan,” terangnya.

Sementara itu, Kadishub Banjarmasin, Slamet Begjo mengatakan dari 90 user pengguna E-Parkir, hanya 30 persen yang aktif menggunakan sistem itu. Sedangkan sisanya, masih dengan cara manual.

“Yang belum mengaktifkan usernya kita dorong untuk ikut menerapkan E-Parkir,” katanya.

Ia membeberkan, yang menjadi kendala juru parkir belum menerapkan sistem E-Parkir lantaran smartphone mereka masih jadul.

“Disamping itu juga perlu waktu. Sehingga perlu waktu,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait