Sembilan peserta seleksi Direksi PAM Bandarmasih, bakal di tes wawancara Ibnu Sina

Teks foto : Totok Agus Daryanto, Ketua Panitia Seleksi Direksi PAM Bandarmasih.

BANJARMASIN, kalselpos.com– Panitia Seleksi Direksi PAM Bandarmasih, bakal jadwalkan sembilan nama terbaik memasuki tahap wawancara kepada, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

Sebelumnya, seleksi direksi Perusahaan Air Minum (PAM) Bandarmasih yang diikuti 19 peserta dari berbagai daerah, kini telah masuk babak final.

Bacaan Lainnya

“Sekarang tinggal sembilan nama, nanti akan dijadwalkan wawancara oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina,” ujar Totok Agus Daryanto, Ketua Panitia Seleksi Direksi PAM Bandarmasih, kepada wartawan, Selasa (13/06/23).

Totok juga membeberkan, dari sembilan bakal di laksanakan pada pekan ini juga dijadwalkan wawancara tersebut.

“Setalah itu jika hasil wawancara nanti, tiga nama yang dipilih menjadi direksi PAM Bandarmasih,” Ungkapnya.

Hal itu, semua peserta juga akan dicari rekam jejaknya, sebelum benar-benar siap duduk di direksi.

“Kami harapkan tak ingin jejak rekam para calon direksi itu buram, apalagi pernah kesandung hukum atau catatan penting lainnya,” katanya

“Semua jejak rekamnya peserta akan diperiksa,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan, dari sembilan nama yang lolos itu diantaranya itu adalah lima peserta dari internal PAM Bandarmasih sendiri. Kemudian sisanya dari luar Kalsel.

“Kami menarget pertengahan Juli mendatang sudah dilakukan pelantikan tiga orang Direksi PAM Bandarmasih. Karena di awal Juli sudah ada ketetapan tiga nama direksi yang dipilih diantara yang terbaik,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait