Kapolres Kotabaru pastikan keamanan Objek Wisata

Teks : Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto mengecek kondisi personel serta sarana dan prasarana Pos Pengamanan Lebaran 2023 yang didirikan di lokasi wisata Goa Lowo.

Kotabaru, kalselpos.com – Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, S.H., M.H., M.Si secara langsung mengecek pengamanan di objek Wisata Goa Lowo, desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Senin (24/4/2023).

Pengecekan dilakukan guna memastikan layanan keamanan terhadap masyarakat yang menikmati libur lebaran di objek wisata tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memastikan masyarakat dapat menikmati libur lebaran dengan aman dan nyaman,” singkat AKBP Dr. Tri Suhartanto

AKBP Dr. Tri Suhartanto juga menyempatkan diri berkeliling di salah satu objek wisata favorit di Kabupaten Kotabaru itu, sembari menyapa masyarakat yang tengah asik berlibur.

“Kepada seluruh pengunjung kami harap agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Jika terjadi sesuatu, segera lapor ke petugas keamanan yang sudah disiagakan,” ujarnya

Selain itu, AKBP Dr. Tri Suhartanto juga mengecek kondisi terkini personel serta sarana dan prasarana Pos Pengamanan Lebaran 2023 yang didirikan di lokasi wisata Goa Lowo.

Memasuki hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1444 H, objek wisata Goa Loa dipadati ribuan pengunjung dan sejauh ini situasi tetap tertib dan kondusif.

Pos terkait