Bupati HSS Serahkan Bantuan PMT Bagi Anak Stunting

MENYERAHKAN- Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan bantuan PMT bagi anak kategori stunting.(Kominfo)-Bupati HSS Serahkan Bantuan PTM Bagi Anak Stunting

Kandangan, kalselpos.com – Menekan angka stunting di Bumi Rakat Mufakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi balita di wilayah Kecamatan Daha Selatan, Kamis (26/1) di Desa Kuning Baru.

Bantuan PMT diserahkan oleh Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas PPKBPPA Kabupaten HSS Dian Marliyana, kepada keluarga anak kategori stunting dari Desa Kuning Baru, Desa Kuning Tengah, dan Desa Prihatin.

Bacaan Lainnya

Disela penyerahan bantuan PMT tersebut Bupati HSS Achmad Fikry berdialog langsung dengan para orang tua balita yang berhadir didampingi para bidan dan pihak terkait lainnya.

Bupati HSS Achmad Fikry berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat mengatasi masalah stunting pada balita di Kabupaten HSS.

Selain itu, Bupati Achmad Fikry berharap kepada semua pihak-pihak terkait untuk terus melakukan pemantauan dan pendampingan kepada balita stunting tersebut selama waktu yang ditentukan.

“Semoga dengan bantuan dan pendampingan angka stunting di Kabupaten HSS bisa ditekan hingga menurun,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait