Ketua LSR Kalteng: Sugianto Sabran Pemimpin Yang Dekat Dengan Rakyat

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat meninjau banjir.(ist)Tim Kalselpos/ kalselpos

Palangka Raya, kalselpos.com – Sabagai salah satu pendukung Sugianto Sabran, Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Agatisansyah mengungkapkan kekagumannya pada Sugianto Sabran.

Masa jabatan Gubernur Kalteng akan berakhir, sebagai sosok yang dianggap bagi sebagian orang Sugianto Sabran terpilih karena harta keluarganya.

Bacaan Lainnya

Namun menurut Agatisansyah selama dua periode memimpin Kalyeng adik kandung Agustiar Sabran ini ternyata mematahkan anggapan ketidakmampuan dalam memimpin Kalteng.

“Dari sebelum beliau (Sugianto Sabran, red) menjabat sebagai Gubernur saya sudah kenal dan satu yang tidak berubah, beliau selalu hormat kepada orang tua, sampai sekarang pun masih memanggil abang dan selalu mencium tangan kepada orang yang lebih tua darinya,” ungkap pria yang kerap dipanggil Gatis ini, Jumat (28/10/2022).

Mantan wartawan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Sugianto Sabran yang selama ini menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Saya sampai detik ini selalu memanggil beliau Dingsanak (saudara, red) dan hanya beliau yang rela bercebur dan merasakan saat masyarakat sedang kebanjiran” tutur Gatis.

Ia juga menambahkan sekarang tidak ada lagi masyarakat yang kesusahan berobat karena tidak punya biaya atau anak-anak yang ingin sekolah.

“Insya Allah semua terakomodir dan itu merupakan bagian dari program Kalteng Berkah, jika ada permasalahan mungkin karena tidak ada komunikasi yang baik,” tutur Ketua Umum LSR LPMT Kalteng.

“Sekali lagi di masa jabatan Gubernur Kalteng yang akan berakhir ini saya mengucapkan terima kasih kepada Sugianto Sabran yang selama ini menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat,” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait