Bupati HSS Lantik 47 Pejabat Administrator dan Pengawas

MELANTIK - Bupati HSS Achmad Fikry melantik pejabat pejabat administrator dan pejabat pengawas.(Kominfo) kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah jabatan 47 pejabat administrator dan pejabat pengawas, Selasa (17/5) di Pendopo Bupati.

BERIKAN SELAMAT- Bupati HSS Achmad Fikry memberikan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.(Kominfo)kalselpos.com)

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 47 pejabat yang dilantik tersebut, 25 pejabat administrator dan 22 pejabat pengawas, diantaranya Syamsuri sebagai Camat Kandangan, Fathul Mushalli, sebagai Camat Sungai Raya, Ahmad Yani sebagai Camat Daha Barat, Ahmad Busairi sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Loksado.

Selain itu, Herdison Juani sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, dan Alpian Mahfuz sebagai Kepala Sub Bagian Umum Rumah Tangga dan Perlengkapan Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan pelantikan dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan organisasi yang sifatnya dinamis, guna mengisi sebagian besar kekosongan jabatan dalam struktur organisasi pemerintahan.

“Jadi pelantikan untuk penyegaran dan mengisi formasi yang kosong, dengan penuh pertimbangan sesuai dengan wawancara, ” ujar Bupati Fikry.

Bupati berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja dengan baik, dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Semua pejabat yang dilantik ini akan evaluasi. Mudah-mudahan dengan semakin lengkap sebuah organisasi semakin maksimal kita bekerja,” tuturnya.

Selain itu, Bupati Fikry menghimbau kepada para pejabat, agar menjadi teladan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang masih terjadi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait