Ketua DPRD Tanbu Supiansyah Gelar Reses di Desa Sungai Dua

Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah ZA saat melakukan reses di Desa Sungai Dua.(Foto: Istimewa) Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), H Supiansyah ZA gelar reses di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat atau Daerah Pemilihan 1.

Teks foto 2:
Masyarakat Desa Sungai Dua saat menghadiri reses Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah ZA.(Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Acara dilaksanakan di kantor desa setempat pada Rabu, 17 Mei 2022 yang dihadiri oleh Kepala Desa Sungai Dua, tokoh masyarakat dan puluhan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Bahriansyah, seorang petani sawit dan karet di Desa Sungai Dua, mewakili para warga menyampaikan aspirasi bahwa harga karet ataupun sawit di desanya masih cukup rendah dibandingkan dengan daerah lain seperti Kabupaten Kotabaru ataupun Tanah Laut (Tala).

“Kami para petani berharap kepada DPRD Tanah Bumbu supaya bisa memberikan solusi terkait dengan harga sawit ataupun karet sekiranya bisa normal kembali,” ujarnya.

Kemudian Jumadi warga Desa Sungai Dua menyampaikan usulan warga terkait dengan perbaikan jalan lingkungan, Penerangan Lampu Jalan (PJU) yang belum tersentuh oleh pemerintah daerah.

“Yang kami maksudkan daerah Desa Sungai Dua, khususnya yang masuk ke dalam, masih membutuhkan PJU dan pembangunan jalan lingkungan,” ungkap Jumadi.

Atas dasar tersebut, H. Supiansyah menerima dan menyerap aspirasi dan usulan masyarakat Desa Sungai Dua.

“Semua usulan ini akan kami tampung dan Insya Allah secepatnya agar dianggarkan di tahun depan pada pelaksanaan pembangunannya,” tuturnya.

Kemudian terkait dengan harga sawit dan karet yang belum normal, selain menunggu kebijakan nasional, ia juga berjanji akan mengupayakan stabilitas harga komoditi seperti karet dan sawit.

Perlu diketahui, pada reses tersebut Ketua DPRD Tanbu didampingi Sekwan Tanbu H. Muklis SH MH.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.