Wabup Batola Safari Ramadhan di Desa Palingkau

Wakil Bupati Barito Kuala (Wabup Batola) H Rahmadian Noor, Senin (25/04), Safari Ramadhan 1443 Hijriyah di Desa Palingkau.(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com-Wakil Bupati Barito Kuala (Wabup Batola) H Rahmadian Noor, Senin (25/04), kembali melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1443 Hijriyah.

Kali ini tempat yang menjadi sasaran kunjungan Mesjid Al-Manar Desa Palingkau Kecamatan Bakumpai.
Wabup berangkat sekitar pukul 17.30 Wita dengan menumpang speedboat bersama jajaran pejabat Pemkab Batola.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di lokasi tujuan wabup dan rombongan diterima Camat Bakumpai, Kartayudi, beserta jajaran dan berbagai lapisan masyarakat setempat.

Seperti biasa, dalam kunjungan wabup menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid setempat senilai Rp45 juta yang bersal dari Pemkab Batola Rp25 juta, dari Bank Kalsel Rp10 juta, dan dari PT Talenta Bumi Rp10 juta.

Selain itu wabup juga memberikan bantuan secara pribadi senilai Rp5 juta.
Bantuan yang disampaikan wabup dirasa sangat bermanfaat mengingat saat ini Mesjid Al-Manar tengah dalam proses pembangunan.

Dalam sambutannya, wabup yang akrap disapa pak Rahmadi itu menyampaikan rencana pembangunan jalan menuju Desa Palingkau sepanjang 2,4 kilometer.

Mantan anggota DPRD Batola menyatakan, pembangunan jalan di wilayah itu akan terus dilanjutkan sampai desa tersebut nantinya bisa dijangkau roda empat.

Kecamatan Bakumpai termasuk dalam kawasan Kutabamara (pembangunan jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Kuripan – Tabukan – Bakumpai – dan Marabahan) yang infrastruktur jalannya saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Semoga ke depan semua desa yang ada di Batola nantinya bisa dilintasi mobil sehingga masyarakat lebih nyaman beraktivitas,” harap wabup.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.