Polres Batola Laksanakan Vaksinasi Keliling

VAKSINASI-Polres Batola gelar vaksinasi keliling dengan target 212 orang perharinya, seperti yang dilakukan jum'at (24/12) bertempat di Pos Satuan Polantas di Simpang 4 Handil Bakti.(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com– Bantu pencapaian target pemerintah kabupaten batola, jajaran Polres Batola gelar vaksinasi keliling dengan target 212 orang perharinya, seperti yang dilakukan jum’at (24/12) bertempat di Pos Satuan Polantas di Simpang 4 Handil Bakti.

Gerai presisi vaksinasi diadakan di pol polantas tepatnya di simpang 4 handil bakti ini, tidak hanya melakukan vaksinasi untuk warga wilayah kabupaten batola, namun juga bisa dilakukan pengendara yang melintas yang mana belum melakukan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pedagang sayuran keliling dari Desa Bangkit Baru Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola, Sarinah.

“Pas kebetulan sekalian berjualan melihat ada orang ramai melakukan vaksinasi di pos polantas, sengaja mampir untuk melakukan vaksinasi golongan pertama yakni vaksinasi jenis sinovac,”katanya.

Kasi dokes Polres Batola Bripka Erwin mengungkapkan pelayanan vaksinasi dosis 1 dan 2 diadakan sampai 31 Desember 2021 guna membantu pencapaian target pemerintah Kabupaten Batola.

” Tidak hanya itu gerai vaksinasi presisi Polres Batola dengan jumlah target Kabupaten Batola 5.590 orang perharinya, kemudian untuk target gerai vaksinasi Polres Batola berjumlah 212 orang perharinya,” katanya.

Disampaikannya, vaksinasi juga dilakukan di daerah keramaian seperti pasar-pasar, desa-desa serta sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Batola.

“Bagi warga Batola yang masih belum melakukan vaksinasi bisa merapat ke pos lantas di simpang 4 handil bakti, yang mana digelar hingga 31 Desember 2021,”pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait