Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman kunjungi TK Kartika V-27 Kotabaru

  • Whatsapp
(1) tengah samping jilbab biru Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman Ny Pupu Firmansyah samping kanan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004 Rem 101 Cabang Mulawarman Ny Ratna Roy Fakhrul Rozi dan rombongan.Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman Ny Pupu Firmansyah bersama dengan rombongan mengunjungi TK Kartika V-27 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004 Rem 101 Cabang Mulawarman, Selasa (7/12).

(2) foto bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman Ny Pupu Firmansyah samping kanan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004 Rem 101 Cabang Mulawarman Ny Ratna Roy Fakhrul Rozi dan rombongan serta guru pengajar dan anak didik TK Kartika V-27 Kotabaru.Muliana
(kalselpos.com)

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004 Rem 101 Cabang Mulawarman Ny Ratna Roy Fakhrul Rozi, guru-guru pengajar serta suguhan musik tradisional Angklung yang dibawakan oleh anak-anak TK setempat.

Bacaan Lainnya

Usai melaksanakan kunjungan ini Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman Ny Pupu Firmansyah didepan wartawan kalselpos.com mengatakan, kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan yang sudah dilakukan di sekolah-sekolah lain dibawah binaan Yayasan Kartika Jaya Rem 101 Cabang V/Mulawarman.

Ia juga membeberkan bahwa, kami datang kesini ingin melihat secara langsung keadaan sekolah TK ini serta bersilaturahmi pada guru-guru pengajar dan juga memberikan semangat, motivasi pada anak-anak didik agar tetap bersemangat dalam belajar.

“Ya, kedatangan kami tentunya memberikan semangat agar anak-anak didik tetap bersemangat dalam mengajar,” ujar Ketua Yayasan yang berparas cantik ini.

Saat ini Pembelajaran Tatap Muka (PKM) sudah dimulai dilaksanakan yang mana sebelumnya hanya dengan cara daring anak-anak dapat belajar tapi sekarang sudah mulai belajar aktif kembali walaupun mungkin jam belajarnya tidak full seperti dulu.

 

“Saya berharap banyak pada guru pengajar disini agar dapat meningkatkan mutu pendidikan agar lebih baik lagi kedepanny,” pesannya.

Senada dengan itu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXVII Dim 1004 Rem 101 Cabang Mulawarman Ny Ratna Roy Fakhrul Rozi juga mengatakan, ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 101 Cabang V/Mulawarman bersama dengan rombongan ke sekolah ini.

“Tentunya ini membuat kami senang karena dapat melihat langsung kondisi dan situasi sekolah kami di sini di Kabupaten Kotabaru ini,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.