Diduga Pelaku Tabrak Lari, Pengendara Mobil nyaris diamuk Massa

  • Whatsapp
Pengendara Mobil Avanza nyaris menjadi korban amuk massa karena diduga tabrak lari di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kamis (14/10/2021) siang.(Jaelani Hasan)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Seorang pengendara Mobil Avanza bernomor polisi Da 1583 PP, nyaris menjadi korban amuk massa. Ia diduga melakukan tindakan tabrak lari di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Banjarmasin Tengah, Kamis (14/10/2021) siang.

Kejadian tersebut praktis membuat pengendara yang melintas menjadi terganggu, dan mempengaruhi arus lalu lintas sekitar.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya mengatakan, kejadian tersebut bermula lantaran sang pengendara mobil yang diketahui merupakan warga Banjarbaru itu dari arah jalan Lambung Mangkurat, menuju ke kantor Pemko Banjarmasin.

“Kronologi kejadian diawali pelanggaran lalu lintas. Petugas yang berjaga kemudian menghampiri pengemudi tersebut. Karena panik dan merasa bersalah, pengendara mobil tersebut segera kabur. Akhirnya berhasil diberhentikan warga di kawasan Jalan Gatot Subroto,” ujar Kompol Gustaf Adolf Mamuaya.

Untuk sementara, pengendara mobil yang diketahui masih remaja dan tidak mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) tersebut sudah diamankan, guna dilakukan pemeriksaan hukum lebih lanjut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.