Imbas Tawuran di Siring Bekantan, Polisi Amankan Pelaku

Banjarmasin, kalselpos.com – Janji Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo yang akan menindak dan memburu pelaku tawuran di kawasan Siring Patung Bekantan tadi pagi ternyata bukan isapan jempol belaka.

Bacaan Lainnya

Selang beberapa jam setelah kejadian, jajaran Polsek Banjarmasin Tengah berhasil mengamankan satu persatu pelaku tawuran yang sempat meresahkan masyarakat tersebut.

Kompol Susilo mengakui, pihaknya baru mengamankan 3 orang remaja yang diduga turut terlibat.

“Sudah ada 3 yang kita amankan. Kita masih cari yang lain, termasuk yang diduga punya masalah sehingga menyebabkan tawuran,” ujar Kapolsek.

Mereka yang diamankan ialah, MI (15) warga Banjarmasin Barat, M (16) warga Banjarmasin Barat dan MR (14) warga Banjarmasin Selatan. Ketiganya masih di bawah umur, dan dua diantaranya mengaku putus sekolah.

Dari ketiganya diketahui bahwa tawuran melibatkan kelompok remaja Veteran dan kelompok remaja gabungan yang terdiri dari remaja Kelayan, remaja Banyiur Teluk Tiram dan remaja Flamboyan.

“Yang jadi biang permasalahan katanya ada remaja Kelayan yang dipalak oleh remaja Veteran Minggu tadi. Akhirnya katanya mereka sepakat untuk mendatangi remaja Veteran,” ungkapnya.

Sejauh ini Kapolsek belum menyebutkan sanksi apa yang akan diberikan kepada para remaja tersebut. Pihaknya masih konsentrasi mencari mereka yang menjadi biang atau otak dari tawuran ini

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait