Persiapan Lomba Desa-Kelurahan, Sekda Pimpinan Rapat Evaluasi

  • Whatsapp
RAPAT - Sekda HSS Muhammad Noor saat rapat evaluasi persiapan lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Kalsel.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Mempersiapkan lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2021, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) rapat evaluasi, Senin (14/6) di Aula Kantor Kecamatan Kandangan. Rapat evaluasi dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor Kepala Dinas PMD Susilo Adianto, dan Camat Kandangan Lothvie Ramhanie.

Sekda HSS Muhammad Noor, mengatakan banyak poin-poin penilaian yang harus di tingkatkan Desa/Kelurahan dalam beberapa waktu ke depan, yakni inovasi Desa maupun perangkat-perangkat pendukung bidang-bidang tertentu yang masih kosong.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kata sekda semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar betul-betul bisa membantu Desa/Kelurahan dalam mempersiapkan lomba ini. ” Kepala Desa/Lurah juga harus mempunyai kemampuan pemaparan, sehingga apa yang disampaikan bisa kelihatan sangat baik dengan didukung bukti-bukti di lapangan, ” ujarnya.

Sekda berharap lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Kalsel tahun ini, Kabupaten HSS bisa kembali mendapatkan hasil yang terbaik, tidak jauh seperti halnya tahun-tahun sebelumnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.