Motivasi Cabor, Wabup Syamsuri Berikan Jesey Bagi Atlet Muay Thai

MENYERAHKAN- Wabup Kabupaten Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan jersey bagi atlet Muat Thai.(Sofan)kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Memberikan motivasi kepada atlet cabang olahraga (cabor) yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI 2022 mendatang, Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad memberikan jersey bagi atlet Muay Thai, Jumat (11/6) di Jalan Murni, Desa Hamalau, Kecamatan Sungai Raya.

 

Bacaan Lainnya

Motivasi yang diberikan Wabup Syamsuri bagi cabor Muay Thai yang baru di Kabupaten HSS, diharapkan mampu mendulang medali emas di Porprov) ke XI 2022 dengan target lima medali emas.

 

Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan sengaja datang langsung ke tempat latihan Muay Thai, untuk melihat kesiapan para atlet, juga sekaligus memberikan motivasi kepada mereka agar tetap fokus dalam menghadapi Porprov ke XI mendatang.

Wabup berharap, seluruh atlet Muay Thai dapat berlatih secara maksimal dan mampu memberikan prestasi terbaiknya di ajang olahraga terbesar tingkat provinsi mendatang.

“Karena di Porprov ke XI nanti menjadi pertama kalinya babor Muay Thai dipertandingkan, jadi kita harapkan HSS bisa mendapat prestasi dengan target lima medali emas, ” katanya.

Dikatakan wabup, jersey latihan kepada seluruh atlet, diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi mereka dalam latihan guna mendongkrak prestasi.

“Untuk sementara Jersey dulu yang kita berikan, mudah-mudahan nanti ada bantuan lainnya agar menambah semangat dan motivasi para atlet saat berlatih,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pelatih Muay Thai, Supraja Putra, mengatakan untuk menghadapi Porprov XI atlet sudah melakukan latihan yang sudah memasuki pekan ketiga dengan jumlah atlet 10 orang, Laki-laki 5 orang dan 5 perempuan dengan berat badan yang berbeda. “Semoga dengan latihan yang fokus, kita bisa mendulang medali emas yang banyak sesuai dengan target lima emas, ” ujarnya.

Dikatakannya, dari 20 cabang yang dilombakan ada 10 cabang lomba yang diikuti sesuai dengan hasil riset. “Jadi 10 cabang ini yang di fokuskan, sehingga bisa meraih medali emas sesuai target, ” ujarnya.

 

(Aplikasi Kalselpos.com)

 

Pos terkait