PSU Gubernur Kalsel, Safrizal pantau pencoblosan di TPS 07 Kelurahan Pemurus Dalam

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA pakai topi membelakangi kamera berikan keterangan pers usai pemantauan di TPS 07 Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Rabu pagi.(anas aliando)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Proses pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur Kalsel di TPS 07 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan dipantau langsung oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA bersama rombongan, Rabu (9/6/2021) pagi.

Turut melakukan pemantauan Ketua KPU RI, Bawaslu RI, Kementerian Dalam Negeri, Ketua DPRD Kalsel, Kejati, Kapolda dan Danrem 101/Antasari.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pemantauan, Safrizal kepada wartawan mengatakan, pemilihan dan pencoblosan di TPS 07 berjalan dengan lancar. “Protokol kesehatan  juga dipatuhi dengan baik oleh petugas TPS dan pemilih,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Safrizal menghimbau untuk melihat hasil penghitungan suara melalui streaming yang disiarkan oleh berbagai media.

Untuk di TPS 07 Kelurahan Pemurus Dalam ada sebanyak 409 Daftar Pemilih Tetap. Antusias pemilih terlihat begitu tinggi di TPS tersebut.

Usai melakukan pemantauan di TPS 07, Pj Gubernur Kalsel bersama rombongan melanjutkan pemantauan ke TPS 04 Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait