TP PKK Kalsel gelar Operasi Pasar Murah‎ ‎

  • Whatsapp
‎MEMANTAU- Sekretaris TP PKK Provinsi  Kalsel, Hj Juairiyah‎ bersama Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah A Fikry, memantau operasi pasar murah.(Humas)

Kandangan, kalselpos.com – Menstabilkan harga barang selama bulan suci Ramadhan dan jelang Idul Fitri 1442 H, ‎ Tim Pengerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bekerjasama Dinas Perdagangan Kalsel menggelar operasi pasar murah, di Desa Bamban, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (03/05).

Operasi pasar dilaksanakan untuk pemenuhan kebutuhan pangan bagi keluarga yang tidak mampu di tengah melambungnya harga-harga kebutuhan pokok.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pasar murah ini cukup mendapatkan antusias dari masyarakat, khususnya para kaum ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan pokok yang harganya lebih murah dari harga pasar.

Operasi pasar murah yang digelar oleh TP PKK Provinsi Kalsel dan dan Dinas Perdangan, yang diikuti ‎12 stand termasuk stan ‎dari TP PKK Kecamatan Angkinang yang menjual produk olahan UP2K Desa.

Sekretaris TP PKK Provinsi  Kalsel, Hj Juairiyah, mengatakan pasar murah dilaksanakan di 13 kabupaten/kota dengan kerja sama dengan Dinas Perdagangan Kalsel/ Kabupaten dan TAPI PKK Kabupaten. “Operasi pasar untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19. Harga bahan pokok yang dijual di bawah standar,” ujarnya.‎

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten HSS, Hj Isnaniah A Fikry, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TP PKK Privinsi Kalsel yang telah mendukung operasi pasar murah bagi masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri.

Menurutnya, warga Desa Bamban sangat merasa terbantu dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri. “De depan diharapkan operasi pasar murah ‎bisa ditingkatkan lagi d itahun-tahun berikutnya dengan jangkauan lokasi atau tempat yang lebih banyak,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.