Empat Kios dan Satu Bengkel ludes terbakar

  • Whatsapp
Kebakaran terjadi di Desa Sungai Taib pada Jumat (30/4) sekitar pukul 21.00 Wita, empat buah kios dan satu bengkel habis terbakar.

KOTABARU, kalselpos.com – Usai salat tarawih, warga di Desa Sungai Taib Kotabaru, digegerkan dengan amukan si jago merah.

Bacaan Lainnya

Kios yang ada dipinggir jalan tersebut, alami kebakaran. Nah kan ada sebanyak 4 kios yang hangus terbakar termasuk bengkel.

Unit Pemadam Kebakaran dan BPBD, langsung berupaya memadamkan api tersebut yang terjadi pada Jumat malam (30/4/2021) sekitar pukul 21.00 wita.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut dan masih diselidiki petugas.

Sementara itu, Pelaksana Harian BPBD Kotabaru H Rusian Ahmadijaya mengatakan, pemadaman kebakaran dilokasi terjadinya kebakaran bersama Damkar dan relawan HBS berupaya memadamkan api. Namun dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

”Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran itu,” katanya.

Dia juga menyebutkan, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar setelah mendengar terjadinya kebakaran juga sempat datang dan melihat langsung kelokasi kebakaran.

Bupati kotabaru memberikan arahannya dan menilai, lokasi kebakaran itu dianggap tidak aman, termasuk juga penerangan jalan umum (PJU) yang Tidak ada.

”Lokasi itu juga menjadi perhatian pa Bupati saat meninjau kelapangan,” katanya.

H Jaya, sapaannya berharap bisa teratasi dan BPBD Kotabaru akan segera melakukan pemberian bantuan logistik kepada korban kebakaran, tidak hanya itu besok juga akan melakukan pemangkasan pohon di sekitar lokasi kebakaran.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.