Petugas Lapas Kotabaru geledah Kamar Warga Binaan

  • Whatsapp
Penggeledahan Kamar hunian Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, berhasil mengamankan sejumlah barang terlarang.

KOTABARU, kalselpos.com -Tepat pada Kamis, 08 April 2021 mulai pukul 19.30 Wita s/d. Selesai, di mulai dengan apel kesiapan anggota untuk melaksanakan Penggeledahan Kamar hunian Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru.


Kalapas Kotabaru menggelar Konferensi Pers Bersama Aparat Penegak hukum dan Yustisi Kotabaru dalam Rangka Bhakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Ka Lapas Kelas IIA Kotabaru dan pejabat struktural lainnya, dilakukan oleh seluruh petugas Lapas kelas IIA Kotabaru di bantu dari anggota Polres Kotabaru, Gabungan Kodim 1004, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

“Razia Gabungan/Penggeledahan kamar hunian dilaksanakan untuk meminimalisir benda/barang-barang larangan dan berbahaya didalam LAPAS berupa HP, Narkoba dan Senjata Tajam,” ujar Kalapas.

“Selain itu juga ada Pengambilan tes urine 10 orang perwakilan WBP secara acak Lapas Kelas IIA Kotabaru yang di saksikan oleh Gabungan Kodim 1004, Polres Kotabaru, Lanal Kotabaru, Satpol PP dan hasilnya Negatif,” ungkapnya