Dua Gudang di Buncit Indah Terbakar di tengah Malam

  • Whatsapp
[]Ahmad fauzie KEBAKARAN DI BUNCIT INDAH - Kebakaran yang melumat dua gudang penyimpanan furniture dan elektronik,di Komplek Buncit Indah Kelurahan Pemurus Baru Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (8/4/2021) tengah malam, sekitar pukul 22.30 Wita.

Banjarmasin, kalselpos.com-Kendati di tengah guyuran hujan,dua gudang tempat penyimpanan meubel dan elektronik,Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 23.30 Wita terbakar.

Saksi mata menduga,api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Bacaan Lainnya

Kobaran api yang diduga berasal dari arus pendek listrik ini, membakar dengan cepat dua gudang tempat penyimpanan meubel furniture dan elektronik,di Jalan Adipatra IV Komplek Buncit Indah, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu.

Petugas pemadam kebakaran yang melakukan pemadaman sedikit mengalami kesulitan, lantaran hembusan angin saat itu cukup kencang serta kondisi gudang yang permanen tertutup rapat.

Seorang saksi mata di tempat kejadian,Hajidin menyebutkan,api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik. “Awalnya saya mendengar bunyi seperti retak-retak lalu tak lama muncul asap dan setelahnya api langsung berkobar,” ucap Hajidin.

Dia menduga kebakaran ini dipicu adanya hubungan pendek arus listrik. “Karna sebelumnya terjadi hujan lebat,dan sempat terdengar seperti percikan api,” ungkapnya.

Api yang baru dapat dikuasai sekitar tiga jam kemudian. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : S.A. Lingga