Polres Tabalong Siapkan Personel untuk Amankan Paskah

  • Whatsapp
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA.(ist)

Tanjung,kalselpos.com -Polres Tabalong melakukan rangkaian kegiatan kepolisian yang ditingkatkan berkaitan dengan mejelang libur panjang dan Paskah 2021 di Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA menyampaikan Besok hari Jum’at (1/04) peringatan Paskah dan ada kegiatan ibadah di tempat – tempat ibadah gereja di Kabupaten Tabalon.

Bacaan Lainnya

Diutarakannya, berdasarkan itu sehingga Polres Tabalong akan melaksanakan apel gelar pasukan untuk kesiapan pengamanan dalam kaitan kegiatan libur panjang dan pelaksanaan ibadah saudara-saudara kita di tempat – tempat ibadah.

Ada enam kecamatan di Kabupaten Tabalong yang menjadi prioritas pengamanan Polres Tabalong dan jajaran yaitu Jaro, Muara Uya, Upau, Haruai, Tanta dan Bintang Ara. Pengamanan ini bukan faktor dari kejadian di Sulawesi Selatan ataupun kejadian di Mabes Polri kemaren.

Namun itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang rutinitas harus dilaksanakan oleh Polri yang ada diwilayah dalam hal itu Polres Tabalong beserta polsek jajaran.