Diikuti dari Banjarmasin, empat pengedar Sabu diringkus di Amuntai.

  • Whatsapp
[]istimewa PENGEDAR SABU - Empat tersangka pengedar sabu yang berhasil dibekuk pihak BNNP Kalsel bersama BNNK HSU, di Amuntai, Rabu malam lalu.

Amuntai, kalselpos.com – Pengedar narkotika jenis sabu di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dibekuk oleh jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan. Pengungkapan kasus ini pun dilakukan bersama dengan BNNK HSU.

Kepala BNNK HSU, Kompol Syamsudin, Jumat (26/3/21) siang, mengutarakan, penangkapan kasus sabu, ini setelah pihak BNNP Kalsel mengikuti para tersangka dari Banjarmasin menuju Amuntai, Kabupaten HSU, yang diketahui menggunakan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diterima pihak BNNK HSU, akan ada pengiriman 1 kilogram sabu. Namun ternyata hanya 10 gram yang ditemukan dan dijadikan barang bukti.

“Ada enam orang tersangka yang kita tangkap, pada Rabu (24/3/2021) malam lalu. Namun hanya empat ditetapkan sebagai ersangka, sedang dua orang lainnya hanya saksi, ” terangnya.

Dari empat tersangka, ditemukan sabu seberat 10 gram, du buah timbangan digital, pipet klip dan kendaraan roda dua.

“Ke empat orang tersebut semuanya adalah warga Kabupaten HSU, yang masing – masing adalah HR (21) warga Banjang, FZ (19) warga Antasari, JK (37) warga Sungai Malang dan RH (44) warga Kebun Sari,” jelasnya.

Ke empat tersangka, beserta barang bukti telah dibawa ke BNN Provinsi Kalsel di Banjarmasin guna pemeriksaan lebih lanjut.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor : sa lingga

Red : berkomentarlah yang bijak.!!
penulis komentar bertanggung jawab atas akibat hukum yang ditimbulkannya.