Polsek Kertak Hanyar Tangkap Pelaku Curanmor, Satu Orang Masih DPO

  • Whatsapp
Pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankn Polsek Kerak Hanyar. (ist)

Martapura, kalselpos.com– Polsek Kertak Hanyar mengamankan JR salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor.
Perlu diketahui peristiwa pencurian tersebut terjadi di Sebuah Bengkel Mitra Motor yang beralamat di Jalan Tatah Pemangkih Laut, RT 004 RW 001, Desa Tatah Pemangkih Laut, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. Jum’at, sekitar pukul 23:00 wita. (21/11) lalu.
Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Amien Hidayat mengatakan, kejadian bermula ketika seorang saksi melihat sepeda motor milik korban sedang dipakai orang yang tidak di kenal dan langsung mendatangi kerumah korban untuk memberi tau nya.
Saksi Herlianor Alias Herli, langsung membantu menyari keberadaan sepeda motor tersebut. “Saksi menanyakan kepada Korban tentang No Polisi Sepeda motor tersebut, berselang 30 menit korban mendapat kabar dari saksi bahwa melihat sepeda motor tersebut di bawah Jembatan tol Basirih Banjarmasin.
“Pelaku ada dua orang satu ‘JR’ (35) sudah kita amankan sedangkan ‘G’ masih DPO (Dalam Pencarian Orang).Pelaku JR kita amankan di Polsek Kertak Hanyar, guna proses Hukum yang lebih lanjut, dan pelaku G masih kita lakukan penyelidikan untuk di lakukan penangkapan,” tutup Kapolsek.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor :Wandi

Pos terkait