Sebanyak 95 Guru Tapin Ikuti Porseni PGRI Tahun 2024 

Teks foto   Pj Bupati Tapin M Syarifuddin memasangkan atribut kepada kontengan atlit Porseni Tapin untuk mengikuti Porseni PGRI tahun 2024 di Kab Tanah Laut.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Sebanyak 95 kontingen Pekan olahraga dan seni asal Kabupaten Tapin akan mengikuti Porseni PGRI Tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Laut yang dilepas secara langsung oleh Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, Selasa (02/07/2024)bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Tapin.

 

Bacaan Lainnya

 

Pelepasan atlet Porseni Tapin sebanyak 95 orang guru dan offesial dihadiri Sekretaris Daerah Tapin Dr Sufiansyah, Kepala Dinas Pendidikan Tapin Irnawati dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Eko Haryono.

Penjabat Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin meminta kepada semua kontingen agar dapat berusaha semaksimal mungkin sehingga hasil yang diraih juga turut maksimal.

 

 

“Pemerintah daerah tidak menargetkan apa – apa hanya meminta agar dapat memberikan hasil yang maksimal,” pintanya.

Syarifuddin juga berpesan kepada kontingen agar dapat menjaga integritas, dan dapat bertanding secara sportifitas jangan mempermalukan Kabupaten Tapin.

 

 

Ketua PGRI Tapin Hamdan melaporkan kontingen Porseni Tapin yang akan mengikuti lomba porseni PGRI tahun 2024 di Kabupaten Tanah Laut berjumlah 95 orang yang terdiri dari atlet yang merupakan para guru, dan official.

“Atlit Porseni PGRI Tapin mengikuti sebanyak 8 (delapan) Cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu Bola voli, tenis meja, bulu tangkis, balogo dan paduan suara menyanyi solo, MTQ dan Karya Tulsi Ilmiah, “ sebutnya.

 

 

Untuk pelaksanaannya mulai tanggal 3 sampai 6 Juli 2024 berlangsung di Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara Kontingen PGRI Tapin di tempatkan pada SDN Pelaihari 3 selama kegiatan berlangsung.

Mudah-mudahan para atlit Porseni PGRI Kabupaten Tapin mampu meraih hasil maksimal baik cabang olahraga dan seni.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait