Kerjasama dengan Pemda, Polres HSU Adakan Pasar Murah di Momentum HUT Bhayangkara Ke-78

Teks foto Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari memotong pita, dibukanya pasar murah HUT Bhayangkara Ke-78 di depan Mapolres HSU. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Di momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolres HSU. Pihaknya menggelar pasar murah yabg bekerjasama dengan Pemerintah daerah HSU.

Pasar murah, sebagai upaya lebih mendekatkan Polri, khususnya Polres HSU, dengan masyarakat sekaligus meningkatkan rasa empati dalam membantu masyarakat, kemarin.

Bacaan Lainnya

Pasar murah dimulai dengan pemotongan pita oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari yang disaksikan oleh Forkopimda, Sekda HSU Adi Lesmana, serta Ketua Bhayangkari Cabang HSU.

Masyarakat dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau, seperti telur ayam, bawang merah-putih, beras, minyak, gula, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, tersedia pula aneka cemilan dan minuman dari UMKM Kabupaten HSU yang dibina oleh Diskuperindag HSU.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, menyampaikan, kegiatan penetrasi pasar murah ini diselenggarakan yakni dalam rangka untuk memeriahkan hari Bhayangkara serta meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

“Kami bekerjasama dengan pemda dalam menggelar pasar murah ini. Kita menilai penetrasi pasar yang digelar dapat menurunkan inflasi dan meringankan masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat Kabupaten HSU. “Jadi kegiatan penetrasi pasar murah ini, Polri bersama pemerintah ingin masyarakat Kabupaten HSU mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah,” tutur Kapolres HSU.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait