Tergeletak di antara Tumpukan Sampah, Temuan Bayi Laki-laki di Sutoyo S ‘diselidiki’

Teks Foto : []istimewa TEMUAN BAYI - Keadaan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur 3 bulan, kini dalam perawatan di RS TPT Kota Banjarmasin.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com– Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di belakang rumah warga di kawasan Jalan Sutoyo S, Komplek Mutiara, Teluk Dalam, Banjarmasin Barat, Minggu (30/6/2024) pagi.

Saat ditemukan, bayi tersebut masih dalam kondisi hidup, sehingga warga setempat dibantu pihak emergency Kota Banjarmasin segera melarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masih hidup, jenis kelaminnya laki-laki,” ujar salah seorang relawan emergency bernama Ferry.

Ia menyebut, saat ditemukan warga setempat, jika tali pusar pada bayi tersebut sudah lepas, akan tetapi dalam kondisi tanpa busana.

“Tali pusarnya sudah lepas, saat ini ada di Rumah Sakit (RS) TPT Banjarmasin,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun, penemuan bayi laki-laki itu pertama kali diketahui oleh warga setempat, karena mendengar suara tangisan bayi tersebut dan posisinya tergeletak di antara sampah-sampah.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hafiz Satria Arianda menegaskan, saat ini tim di lapangan sedang melakukan penyeledikan terkait temuan tersebut.

“Saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan dari saksi-saksi, dan juga bukti yang ada, untuk mencari orangtuanya,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait