Mayat Mengapung Dekat Tempat Pelelangan Ikan RK Ilir

Teks foto : Mr. X. Jasad korban yang ditemukan mengapung di sungai Martapura dekat Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) RK Ilir, Banjarmasin, Minggu (30/6) saat berada di Ruang Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Sesosok mayat ditemukan mengapung di kawasan perairan Sungai Martapura, tepatnya di dekat Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) RK Ilir, Banjarmasin, Minggu (30/6).

Saat ditemukan, jasad pria itu dalam kondisi hanya menggunakan celana jins biru, tanpa menggunakan baju.Sementara untuk identitasnya hingga saat ini juga masih belum diketahui.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie mengatakan, Mr X tersebut ditemukan mengapung oleh seorang nelayan, bernama Acun yang saat itu sedang melintas di kawasan tersebut.

“Perahu mesin atau klotok yang dinaiki Acun tiba-tiba tersangkut sesuatu. Saat diperiksa, ternyata ada mayat pria yang tersangkut di perahu mototnya,” ucap Kasat.

Melihat hal tersebut, lanjut Dading, lalu Acun pun langsung memanggil rekannya, Sabli untuk meminta bantuan guna mengangkat jasad tersebut.

Setelahnya, mereka pun melaporkan hal tersebut ke pihak ke polisian.
Atas laporan tersebut, petugas Sat Polairud Polresta Banjarmsin pun langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan identifikasi jasad tersebut.

Selanjutnya, jasad korban pun dievakuasi ke Ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Ulin,untuk dilakukan visum.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait