Evaluasi Kinerja, Pj Bupati Hermansyah Optimis bisa Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat HSS

Teks foto : EVALUASI - Pj Bupati HSS Hermansyah memaparkan kinerja Pemkab HSS di hadapan Tim Penilai dari Inspektorat Jenderal Dalam Negeri RI.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri evaluasi kinerja triwulan III, di Kantor Inspektorat Jenderal Dalam Negeri Republik Indonesia (RI), Rabu (26/6/2024).

Evaluasi kinerja triwulan III tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor dalam kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Bacaan Lainnya

Dalam evaluasi tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah memaparkan semua kinerja yang telah telah dilakukan oleh Pemkab HSS dihadapan Tim Penilai dari Inspektorat Jenderal Dalam Negeri RI.

Pj Bupati Hermansyah menjelaskan secara lengkap semua perkembangan indikator dan capaian kinerja yang dilakukan secara optimal dalam mewujudkan Kabupaten HSS yang sejahtera.

“Kami akan terus berupa mewujudkan Kabupaten HSS yang terbaik untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait