Muslok Orari, Pemkab HSS Apresiasi Peran Aktif Anggota

Teks foto : SAMBUTAN- Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab HSS Efran menyampaikan sambutan Pj Bupati Hermansyah dalam acara Muslok ke XI Orari Kabupaten HSS.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Efran membuka Musyawarah Lokal (Muslok) ke XI Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (Orari), Sabtu (22/6/2024) di Pendopo Bupati.

 

Bacaan Lainnya

Muslok ke XI Orari Kabupaten HSS mengusung tema “Bersinergi Menjalin Komunikasi”.

 

Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab HSS Efran dalam sambutan Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah mengapresiasi dilaksanakannya Muslok ke XI Orari Kabupaten HSS tahun 2024.

 

“Semoga Muslok dapat memberikan hasil yang positif bagi perkembangan Orari di Kabupaten HSS dengan terpilihnya pemimpin yang baru,” ujarnya.

 

Ia mengucapkan terima kasih atas peran aktif Orari Lokal Kabupaten HSS yang selama ini terus mendukung pembangunan, meski saat ini perkembangan teknologi dan informasi sudah sangat canggih.

 

“Hingga saat ini peran aktif radio tidak bisa di tinggalkan apalagi berkomunikasi saat bencana evaluasi maupun penjajaran di alam bebas,” ujarnya.

 

Ia berharap anggota Orari Lokal Kabupaten HSS senantiasa melakukan pengecekan, terhadap informasi yang di terima sebelum di sebarkan kepada yang lainnya, agar tidak terjadi penyebaran berita atau informasi hoax yang merugikan semua pihak.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait