Hut Bhayangkara Ke 78 Polda Kalsel Gelar Bhakti Sosial ke Masyarakat

Teks foto :  Kapolda Kalsel saat berdialog dengan masyarakat pada gelaran bhakti sosial Minggu (23/6/2024) (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78,jajaran Polda Kalsel,Polresta Banjarmasin dan seluruh polsek yang ada di kota Banjarmasin terlibat dalam bhakti sosial yang dilaksanakan di Gedung Chandra jalan Belitung Darat Banjarmasin, Minggu (23/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga bersamaan dengan bulan bhakti Akpol angkatan 92 di kalimantan selatan.

 

Ada serangkaian kegiatan yang digelar pada hari bhakti ini, diantaranya Pemeriksaan Kesehatan Umum, Pemeriksaan Stunting pada anak, Khitanan, Donor darah,Bazar UKM dan pemberian sembako.

 

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Winarto, SH. MH yang hadir pada pelaksanaan bhakti sosial mengatakan, pada HUT Bhayangkara ke 78 dan Bulan Bhakti Akpol Angkatan 92,pihaknya memberikan bhaksos (bhakti sosial) dan bhakes (bhakti kesehatan) untuk masyarakat.

 

” Pada hari ini ada dia kegiatan berupa berikan bhakti sosial dan bhakti kesehatan selain itu pelaksanaan bedah rumah di Kabupaten Tabalong dan Pembuatan Sumur Bor di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto.

 

Tak hanya itu, Kapolda Winarto menilai, kegiatan ini dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri, khususnya Polda Kalsel dan jajaran dengan masyarakat.

” Kita harapkan kepercayaan masyarakat dengan polri bisa lebih baik lagi,” sebut Irjen Pol Winarto.

 

Selain melihat langsung kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan yang dihadiri rubuan mayarakat,

Kapolda Kalsel juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat.

 

 

“Pada hari ini ada dua kegiatan berupa  bhakti sosial dan bhakti kesehatan selain itu pelaksanaan bedah rumah di Kabupaten Tabalong dan Pembuatan Sumur Bor di Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait