Berawal dari ‘Tatap – tatapan’, warga Alalak Tengah dikeroyok 4 Pria tak Dikenal

Teks foto : []istimewa OLAH TKP -  Olah TKP (tempat kejadian perkara) tempat penganiayaan terhadap korban Haqqul Yakin di kawasan Jalan Teluk Dalam. Banjarmasin Tengah. Minggu (23/06/2024) dini hari.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Seorang pria bernama Haqqul Yakin (35), warga Jalan Alalak Tengah, Banjarmasin Utara melaporkan empat orang laki-laki yang tak dikenal, yang melakukan pengeroyakan atas dirinya , saat sedang membawa sang istri di salah satu warung makan di kawasan Jalan Teluk Dalam. Banjarmasin Tengah. Minggu (23/06/2024) dini hari.

 

Bacaan Lainnya

Karuan saja, saat sedang memasuki rumah makan tersebut, ia bersama sang istri pada saat itu langsung bertatapan dengan empat orang laki-laki yang sedang makan.

 

“Awal masuk ke warung makan bersama istrinya itu, empat orang laki-laki tersebut menatap mata saya dengan tajam. Karenanya saya tanyakan ada apa, ” ucapnya.

 

Setelah itu, langsung saja ditanyakan kalau ada hal yang mengganggu nanti dibicarakan dii luar.

 

 

“Saat selesai makan dan mencuci tangan di tempat yang disediakan. Seketika satu dari empat orang itu langsung memukul saya di bagian depan kepala dan tiga orang temannya ikut merelai sembari memegang tangan saya, sehingga tidak bisa melakukan perlawanan apa-apa,” jelasnya.

 

Tak terima hal tersebut, segera saja ia melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjarmasin Tengah atas kejadian yang menimpanya bersama sang istri.

 

Menanggapi laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu Hendra Agustian Ginting menegaskan, laporan tersebut sudah diterima dan pihaknya akan melakukan lidik terlebih dahulu.

 

Untuk pelapor, sudah dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum, akibat dari empat orang yang melakukan pemukulan terhadap korban serta juga dibawa ke TKP.

 

“Kita akan lakukan lidik terlebih dahulu, mengumpulkan alat bukti, serta memeriksa saksi yang ada saat kejadian tersebut, ” pungkas Kanit

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait