Ribuan Warga Ikuti Fun Walk HUT Bhayangkara

Teks fkto :FUN WALK- Polres HSS mengelar Fun Walk Limapi dalam rangka HUT Bhayangkara.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar Fun Walk Link Gasan Menginii Pian (Limapi) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Minggu (23/6/24).

 

Bacaan Lainnya

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu mengatakan, Fun Walk Limapi merupakan salah satu item rangkaian dalam peringatan HUT ke-78 Bhayangkara dengan melibatkan seluruh masyarakat.

 

“Fun Walk diikuti masyarakat di 11 kecamatan dan unsur Forkopimda sebagai bentuk simetris Polri dan pemerintah daerah,” ujar AKBP Leo

 

Dikatakannya, kegiatan Fun Walk Limapi dirangkai dengan berbagai kegiatan tambahan seperti donor darah massal, cooling system, serta pembagian door prize.

 

“Cooling system dikemas dengan pembagian 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

 

Sementara itu, Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor dalam sambutan Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres HSS yang telah melaksanakan Fun Walk bersama masyarakat.

 

Menurutnya, kegiatan Fun Walk ini menjadi momentum menjalin sinergitas dan silaturrahmi diantara seluruh peserta dalam mewujudkan kebersamaan.

 

Ia percaya dengan sinergitas dan peran aktif seluruh elemen, semua akan dapat tercapai sebagaimana harapan bersama.

 

“Selamat hari Bhayangkara ke-78. Semoga dengan bertambahnya usia, Polri akan terus dan semakin presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas,” ujarnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait