Terima Piagam Penghargaan dari PWI Kalteng, Ini Harapan Danrem 102/Pjg 

Teks foto: Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun menyerahkan Piagam Penghargaan Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng kepada Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Palangka Raya, Kamis (20/6). (Istimewa)(kalselpos.com)

Palangka Raya, Kalselpos.com – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han., menerima Piagam Penghargaan Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), atas kemitraan yang terjalin sangat baik dengan PWI Provinsi Kalteng.

 

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun didampingi Ketua PWI Kalteng, bertempat di ruang kerja Danrem 102/Pjg di Palangka Raya, Kamis (20/6).

 

Danrem 102/Pjg mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PWI Pusat dan PWI Kalteng yang telah memberikan penghargaan kepada Korem 102/Pjg.

 

Diakuinya PWI Kateng selama ini telah banyak membantu dalam mempublikasikan tentang kegiatan TNI, TMMD dan lainnya. Oleh karena itu diharapkannya PWI Kalteng terus memberikan informasi, edukasi yang akurat dan teraktual dengan berita yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan tidak hoaks.

 

Danrem 102/Pjg menambahkan, penghargaan yang diberikan ini merupakan suatu kebanggan dan kehormatan bagi Korem 102/Pjg, “Semoga kita tingkatkan kinerja kita bersama-sama kemitraan dengan PWI Kalteng maupun PWI pusat,” harapnya.

 

Apa lagi ini menurutnya, menjelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Nopember 2024, sangat penting agar pemilihan Pilkada bisa berhasil dan terpilih kepala-kepala daerah yang akan membawa kemajuan bagi daerahnya masing-masing.

 

Sebagai insan pers di Kalteng, tentunya PWI bekerjasama dengan jajaran TNI/Polri dan masyarakat untuk bersama-sama membantu penjagaan keamanan yang kondusif selama menjelang Pilkada.

 

Menurutnya, kesadaran akan pentingnya Pilkada Serentak Tahun 2024, harus berjalan lancar, damai dan tentram, sehingga kehidupan masyarakat aman dan TNI akan siap selalu membantu keamanan dan kesiapan penjagaan aktivitas pemerintahan dan juga iklim usaha swasta dapat berjalan aman dan kondusif, serta terpilihnya pemimpin-pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

 

Insan pers juga akan memberikan informasi edukasi yang bermanfaat kepada masyarakat luas, untuk bisa diketahui masyarakat. Selain itu, partisipasi masyarakat akan sangat tinggi apabila pers menjalankan tugasnya dengan baik, informasi-informasi seperti tahapan-tahapan Pilkada dan rekam jejak masing-masing calon sangat penting untuk diberitahukan kepada khalayak.

 

“Semoga PWI Kalteng dan Korem 102/Pjg terus menjalin kemitraan untuk publikasi kegiatan-kegiatan TNI khususnya dan juga sebagai warga Provinsi Kalteng yang menginginkan agar Pilkada nanti bisa berjalan aman, damai dan lancar,” pungkasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait