Sekda HSS Buka FGD Percepatan Penurunan Stunting 

Teks Poto : POTO BERSAMA- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor poto bersama dengan perseta FGD pencegahan dan penanganan stunting.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor membuka Forum Group Discussion (FGD) fokus pencegahan dan percepatan penurunan stunting, Jumat (21/6/2024) di Pendopo Bupati.

 

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor menegaskan, pentingnya langkah-langkah konkret dalam pelaksanaan program pencegahan dan percepatan penurunan stunting di Kabupaten HSS.

 

“Semoga apa yang telah dilakukan dari Juni dan dievaluasi oleh Kementerian, nanti kita sudah punya rencana aksi dan data-data yang valid untuk penurunan stunting,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Sementara itu, Plt Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Nyigit Wudi Amini mengatakan, saat ini secara nasional angka stunting hanya mengalami penurunan 0.1, sedangkan di Kalsel terjadi kenaikan 0.1 dari 24.6 menjadi 24.7.

 

“Semoga FGD ini akan menjadi landasan strategis bagi Pemkab HSS untuk meningkatkan efektivitas program-program pencegahan stunting dan mengurangi angka kejadian stunting di kalangan anak-anak,” ujarnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait