Wakil Pj Bupati Hermansyah, Asisten Pemerintahan dan Kesra HSS Buka PESODA Kalsel

Teks foto : MEMUKUL- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten HSS Zulkifli bersama atlet memukul gong pembukaan PESODA Kalsel.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Zulkifli wakil Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah secara resmi membuka Pekan Spesial Olympic Daerah (PESODA) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024, di Gedung Serbaguna, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) setempat, Jumat (21/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

Ketua SOINA Kalsel Mudiyono mengatakan, pelaksanaan PESODA Provinsi Kalsel 2024 diikuti oleh 13 kabupaten/kota, dengan jumlah atlet sebanyak 216 dan pelatih dan pendamping 143.

 

PESODA Provinsi Kalsel yang dilaksanakan di Kabupaten HSS selama tiga hari dari 21 hingga 23 Juni 2024, dengan cabang olahraga yang dipertandingkan atletik, renang, bola volly, tenis meja, dan bulutangkis.

 

“Semoga pelaksanaan PESODA mampu menjadi ajang pembinaan dan pengembangan para atlit disabilitas,” ujarnya.

 

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten HSS Zulkifli dalam sambutan Pj Bupati Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada para atlet, pelatih dan pendamping yang antusias mengikuti kegiatan PESODA Provinsi Kalsel 2024.

 

“Semoga kegiatan PESODA Provinsi Kalsel 2024 berjalan lancar sesuai harapan bersama,” ujarnya.

 

Ia berharap, kegiatan PESODA tidak hanya sekedar menjadi ajang kompetisi semata, tetapi merupakan wujud nyata dari upaya untuk menciptakan kesetaraan sosial.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait