Pelantikan PABPDSI, Sekda HSS ajak Pengurus Ciptakan Desa yang Mandiri dan Sejahtera

Teks foto : SAMBUTAN- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor memberikan sambutan pelantikan pengurus PABPDSI.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten HSS masa bakti 2024-2029, di Pendopo Bupati HSS. Rabu, (19/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pelantikan pengurusan PABPDSI Kabupaten HSS dilantik Ketua PABPDSI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Syahbuddinnor yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

 

“Selamat kepada pengurus PABPDSI Kabupaten HSS yang telah dilantik. Semoga dengan pelantikan ini PABPDSI dapat meningkatkan pelaksanaan pengawasan pemerintah desa,” ujar Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor dalam sambutan Pj Bupati Hermansyah.

 

Dikatakan sekda, sebagai badan yang mewakili suara masyarakat desa, BPD memiliki tugas yang krusial yang tidak hanya sebagai mitra pemerintah desa, tetapi sebagai penyalur aspirasi masyarakat serta pengawas jalannya pemerintahan desa.

 

Sekda berharap pelantikan pengurus baru BPD dapat terus menjalankan dan meningkatkan tugas dan fungsi serta berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat desa serta bekerja dengan penuh integritas serta tanggung jawab.

 

“Mari kita bersama-sama terus berkomitmen dan bersinergi untuk memperkuat partisipasi masyarakat dalam pembangunan, guna menciptakan desa yang mandiri dan sejahtera,” ujar Sekda Muhammad Noor.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait