Sekda HSS Kukuhkan 1.157 Siswa-Siswi SMP yang Telah Lulus

Teks foto : MENGUKUHKAN- Sekda HSS Muhammad Noor mengukuhkan siswa-siswi SMP yang telah lulus sekolah.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor mengukuhkan 1.157 orang siswa-siswi dari 37 SMP Negeri/Swasta yang telah lulus, Rabu (19/6/2023) di Stadiun 2 Desember.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, tiga tahun menuntut ilmu di SMP bukanlah waktu yang singkat, dan banyak kenangan dan pengalaman yang diperoleh selama sekolah.

Bacaan Lainnya

“Saya silaturahmi yang telah terjalin selama menempuh pendidikan di sekolah, baik dengan sesama teman, maupun dengan para guru dan warga sekolah lainnya terus dijaga,” pesan sekda.

Sekda mengingatkan kepada para pelajar jangan pernah melupakan jasa bapak dan ibu guru yang telah mendidik selama sekolah di tingkat SMP.

“Muliakan dan hormatilah mereka, karena berkat jasa-jasa merekalah kita bisa menjadi orang yang terdidik, berilmu, dan berprestasi,” ujar sekda.

Sekda berharap, semua siswa-siswi yang telah lulus untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, demi mewujudkan cita-cita untuk meraih masa depan yang gemilang.

“Terus lanjutkan sekolah untuk meraih masa depan yang gemilang,” ujar sekda.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait