RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin laksanakan Ibadah Kurban

Teks foto : Proses penyerahan hewan kurban dari Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina kepada Direktur RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin M Syaukani.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, ikut menyembelih satu ekor hewan kurban, di lingkungan Rumah sakit umum daerah (RSUD) Banjarmasin.

Penyembelihan hewan kurban, yang berlangsung di kawasan Masjid Ibnu Sina, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Suriansyah, Rabu (19/06/24) pagi.

Bacaan Lainnya

Sekitar ada enam ekor hewan kurban dan satu diantaranya dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Alhamdulillah ikut memotong sapi keempat,” ujar Ibnu Sina, kepada wartawan Kalselpos.com.

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan ibadah kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Ini bagian dari wujud rasa syukur kita sekaligus juga menunaikan ibadah kurban. Daging kurban nantinya akan dibagikan kepada semua karyawan, ASN, dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sultan Suriansyah, M. Syaukani memastikan, bahwa dalam pelaksanaan ibadah kurban, tidak sama sekali menganggu pelayanan di rumah sakit. Karena karyawan yang dilibatkan, bukan berasal dari bidang pelayanan.

“Juga ada takmir Masjid Ibnu Sina RSUD Sultan Suriansyah. Ada sekitar seribu bungkus daging yang bakal dibagikan kepada karyawan rumah sakit,dan warga sekitar RSUD Sultan Suriansyah,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait