Evaluasi Triwulan IV, Pj Bupati HSU sambangi Kemendagri

Teks foto:  Pj Bupati HSU Zakly Asswan didampingi pejabat, OPD, dan Kabag Setda HSU melaporkan hasil evaluasi triwulan IV di Kemendagri. (prokopim)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Evaluasi Triwulan IV, Pj Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mendatangi Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jumat (14/06/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSU Drs. H. Zakly Asswan, MM menyampaikan laporan evaluasi kinerja triwulan IV sebagai penjabat kepala daerah. Ada beberapa laporan yang disampaikannya, didampingi sekretaris daerah, asisten, kepala OPD, Kabag dan pejabat lainnya lingkup Pemkab HSU.

 

Di hadapan tim evaluator, Pj. Bupati HSU Zakly Asswan memaparkan secara jelas pelaksanaan tugas dan fungsi Pj Kepala daerah terkait inflasi, stunting, kemiskinan, pengangguran dan penyerapan anggaran.

 

Pj Bupati HSU mengutarakan, banyak hal yang menjadi pengetahuan agar menjadi fokus utama, khususnya masukan dari tim evaluator seperti inflasi, kegiatan unggulan, pengelolaan sampah, penataan tenaga honorer dan pelayanan publik.

 

“Kami berharap teman-teman menjadikan hal ini sebagai pembelajaran yang sangat berarti untuk mengawal HSU semakin baik ke depan,” sampai Pj Bupati HSU.

 

Pj Bupati berharap, dari satu tahun kebersamaan, telah memberikan hal baik yang positif, khususnya bagi daerah.

 

“Saya harap kekompakan, kebersamaan teman-teman tim, OPD di HSU bisa memberikan support yang maksimal kepada kepala daerah kedepannya,” tandasnya.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait