Pj Bupati Hermansyah ajak Ikatan Keluarga Kandangan-Banjarbaru-Martapura Bagun HSS

Teks foto :  JABAT TANGAN- Pj Bupati HSS Hermansyah jabat tangan dengan ikatan keluarga Kandangan, Banjarbaru dan Martapura.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com -Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama istri menghadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Kandangan Banjarbaru Martapura (IKK BJB MTP) dengan tema “Barakat Rakat, Mufakat Mangkat barang Tarandam”, Sabtu (8/6/2024) di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan halal bihalal kepada pengurus ikatan keluarga Kandangan, Banjarbaru dan Martapura.

 

“Saya berharap kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus kita pertahankan untuk membangun Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah.

 

Menurut Hermansyah, berbagai keberhasilan pembangunan yang telah laksanakan tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali warga Kandangan yang berada di perantauan.

 

Hermansyah mengatakan, pihaknya akan terus berupaya dan menerima dengan tangan terbuka kepada semua warga HSS untuk berkerjasama mewujudkan kesejahteraan warga dengan memberikan keuntungan kedua belah pihak.

 

“Sekecil apapun sumbangsih yang diberikan kepada kami akan sangat berarti bagi kemajuan Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait