Penutupan Tarkam, Pj Bupati Hermansyah ajak wujudkan Kabupaten yang Bugar dan Sehat

Teks foto :  MENYERAHKAN- Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan hadiah kepada pemenang Tarkam.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati menutup secara resmi kejuaraan olahraga A

antar kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) RI, di lapangan Basket Amandit, Minggu (9/6/2024).

Bacaan Lainnya

 

Kejuaraan Tarkam yang dihelat selama tiga hari dari 7 hingga 9 Juni tersebut mempertandingkan cabang olahraga, Bulutangkis, FUN Run 5 K, Senam dan Volly.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti Tarkam yang digelar Kementrian RI dan Pemkab HSS untuk membudayakan olahraga di masyarakat, sebagaimana diatur dalam desain besar olahraga nasional (DBON).

 

“Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan kegiatan Tarkam yang diikuti para talenta-talenta Banua,” ujar Hermansyah.

 

Menurut Hermansyah, tidak salah kalau Kabupaten HSS ditunjuk menjadi salah satu tempat dalam pelaksanaan Tarkam yang digelar oleh Kemenpora RI untuk membudayakan olahraga di masyarakat.

 

“Dan tidak salah ke depan Kemenpora akan menyiapkan kita menjadi kota olahraga di Kalsel,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Disporapar Kabupaten HSS yang menyelenggarakan dan melaksanakan kegiatan TarKam 2024 hingga bisa terlaksana dengan baik.

 

“Mari kita bersama mewujudkan Kabupaten HSS bugar, sehat dan siap berkiprah untuk kemajuan Kalsel,” ajak Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait