Wali Kota Banjarbaru upayakan peningkatan kualitas pendidikan agama Islam

Teks foto Wali Kota Banjarbaru memberikan sambutan di halal bihalal bersama Guru Pendidikan Agama Islam.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com– Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti Ariffin berupaya meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Islam untuk mencetak generasi Islami yang berguna pada masa mendatang.

 

Bacaan Lainnya

“Kami berharap, upaya meningkatkan kualitas pendidikan agama Islam mendapat dukungan seluruh pihak,” ujar Aditya.

Menurut Aditya, Guru Pendidikan Agama Islam sebagai seorang pendidik memiliki tanggung jawab besar membimbing generasi muda sehingga lebih mencintai agama, bangsa dan negara.

 

Aditya berharap Guru PAI mampu menjalankan tugas dengan baik dan benar sehingga keinginan mencetak generasi Islami yang memiliki akhlak dan perilaku baik sesuai ajaran Islam dapat terwujud sesuai harapan.

“Mari terus tingkatkan kualitas pengajaran melalui cara belajar dengan menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan kedamaian agama Islam sehingga terwujud generasi yang baik dan Islami,” ucapnya.

 

Wali Kota Banjarbaru menyambut baik halal bihalal bersama Guru Pendidikan Agama Islam sebagai sarana silaturahmi sekaligus menjadi upaya untuk lebih meningkatkan semangat dalam kebersamaan.
“Silaturahmi ini dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah para pendidik, dan menjadi momentum berharga saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi serta menguatkan lebih persaudaraan,” ungkapnya.

 

Dikatakan Aditya, keberadaan Guru PAI sangat berarti bagi Pemerintah Kota Banjarbaru karena menjadi sarana untuk bekerja sama memajukan pendidikan agama Islam sehingga generasi muda semakin religius.

 

“Kami berharap, Guru PAI mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sehingga tujuan utama untuk mencetak generasi Islami dan masyarakat religius terwujud sesuai harapan,” katanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait