Legislator Bumi Sanggam Rusdin Barhiwan nahkodai IPSI Balangan periode 2024-2028

Teks foto Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Balangan periode 2024-2028 berfoto bersama disela pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) di Aula Lantai 2 Inspektorat Balangan.(ist) (kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Anggota DPRD Balangan, Kalimantan Selatan Muhammad Rusdin Barhiwan menahkodai Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Balangan periode 2024-2028 usai digelar Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) di Aula Lantai 2 Inspektorat Balangan.

“Saya berkomitmen untuk merangkul seluruh perguruan pencak silat di Balangan agar saling bersinergi, untuk memajukan pencak silat di Bumi Sanggam tercinta ini,” kata Rusdin belum lama tadi.

Bacaan Lainnya

Rusdin juga menekankan pentingnya kerja sama untuk mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang untuk prestasi pencak silat di Kabupaten Balangan.

Rusdin menegaskan ke depan dirinya bersama pengurus akan berusaha bersama-sama untuk membangun dan mempercepat prestasi pencak silat di Balangan, salah satunya yaitu dengan merangkul semua perguruan pencak silat.

Menurut legislator Balangan tersebut, dengan semangat baru dan kepemimpinan yang kuat sangat diharapkan pencak silat Balangan dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi pada masa mendatang.

Diketahui untuk pemilihan ketua baru ini, membawa harapan sangat besar bagi perkembangan dan peningkatan prestasi pencak silat khususnya di Kabupaten Balangan.

Adapun acara Muskab tersebut dihadiri oleh delapan perguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Balangan, serta perwakilan dari IPSI Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Bendahara IPSI Provinsi Kalsel Erlita.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait