SDIT Anak Sholeh Mandiri gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa

Teks foto : Faranina Avika Geovani dan Fakhri Zhafran Tabliq siswa-siswi SDIT Anak Sholeh Mandiri usai di Wisuda.(kalselpos.com)

– Faranina Avika Geovani sukses tempuh pendidikan selama enam tahun

BANJARMASIN, kalselpos.com – SDIT Anak Sholeh Mandiri Banjarmasin menggelar acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas Vl, Sabtu (08/06/24) Pagi.

Bacaan Lainnya
Foto: Aqila Lutfiana Darlan, salah seorang siswi SDIT Anak Sholeh Mandiri, yang ikut berpartisipasi mempersembahkan tarian daerah.(kalselpos.com)

Acara diawali dengan penampilan tari, ekskul habsyi, Qiroah, drumband dan lagu daerah yang dibawakan oleh siswa-siswi SDIT Anak Sholeh Mandiri Banjarmasin.

Wisuda ini merupakan momen perpisahan sekaligus pelepasan peserta didik kelas 6 (angkatan 5) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Yayasan, Silvia Ratna menyampaikan tahun ini SDIT Anak Sholeh Mandiri meluluskan 73 peserta didik kelas 6.

“Saya berpesan kepada siswa yang baru di wisuda agar terus mandiri, beriman dan mengejar cita – citanya,” ujar Silvia Ratna, kepada wartawan Kalselpos.com.

Ia juga berpesan, jika melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi harus menjaga nama sekolah dengan baik.

“Ingat dan gabungkan kebiasaan baik yang pernah Anda dapatkan selama bersekolah di SDIT Anak Sholeh Mandiri Mudah-mudahan ananda semua sukses di masa depan,” ucapnya.

Salah satu siswa, Faranina Avika Geovani mengaku, sangat senang sekali sudah menyelesaikan sekolah di SDIT Anak Sholeh Mandiri selama enam tahun.

“Banyak pelajaran dan hikmah yg bisa kami ambil selama bersekolah di SDIT Anak sholeh Mandiri tersebut,” katanya.

Selama proses belajar berlangsung sangat baik, para siswa merasa nyaman dalam menyerap ilmu yang diberikan para guru disini.

Ditambahkan, Fakhri Zhafran Tabliq mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh dewan guru SDIT Anak Sholeh Mandiri karena telah membimbing, memberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan kurang lebih enam tahun lamanya.

“Terima kasih atas jasa bapak ibu guru dan kami do’akan semoga SDIT Anak Sholeh Mandiri semakin maju dan lebih dikenal masyarakat luas lagi,”tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait