Kebakaran di Pasar Lama Akibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Teks foto :  Sisa Puing Kebakaran yang terjadi di Pasar Lama Banjarmasin.  Foto : Anak korban saat berada di ruang Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin. Kali ini terjadi di kawasan Pasar Lama. Selain melahap lima bangunan rumah peristiwa ini juga menyisakan korban jiwa.

Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin. Kali ini terjadi di kawasan Pasar Lama

Bacaan Lainnya

atau tepatnya di Jalan Sulawesi Gang Maluku Rt. 4 dan 5 Rw. 01 Kelurahan Pasar Lama

Kecamatan Banjarmasin Tengah

Kota Banjarmasin,Selasa (04/06/2024) sekitar pukul 04:00 Wita

 

Sedikitnya ada lima buah bangunan rumah yang dihuni 14 jiwa ludes tebakar saat “Si Jago Merah” melahap pemukiman yang yang berada disamping Pasar Lama Banjarmasin.

 

Selain melahap lima bangunan rumah, api juga mengakibatkan satu orang tewas. Korban diketahui seorang pria bernama Asyikin (64) tahun Warga setempat.

 

Menurut tokoh masyarakat setempat Bakhrian Alkaf mengatakan,korban tinggal seorang diri dan dalam keadaan sakit-sakitan. ” Saat ditemukan jenazah korban dalam posisi tertelungkup dengan luka bakar dibagian kaki dan tangan,” sebut Bakhrian kepada kalselpos.com.

 

Jasad pria paruh baya itu pun langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan autopsi.

 

Heriyati,anak sulung korban, saat ditemui di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, mengaku, tidak ada firasat apapun sebelum kematian ayahnya ini. ” Kondisi beliau sehat-sehat saj, bahkan kemarin malam sempat diajak makan oleh adik ipar saya,” ucap Heriyati Puspita.

 

rencananya korban yang meninggalkan tiga putri ini,akan di makamkan di pemakaman dekat rumah korban.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait