Arifin Noor pinang Demokrat maju Pilkada 2024

Teks foto : Arifin Noor serahkan berkas pendaftaran diterima Ketua DPC Demokrat Banjarmasin, Edy Junaidi didampingi kepengurusan Partai Demokrat Banjarmasin.(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com-Arifin Noor kembali meminang ke partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Kota Banjarmasin 2024, Rabu (29/05/24) siang.

Sebelumnya, Arifin Noor mendaftar beberapa partai seperti Golkar, PKB beberapa pekan yang lalu.

Bacaan Lainnya

Penyerahan berkas pendaftaran Arifin langsung diterima Ketua DPC Demokrat Banjarmasin, Edy Junaidi didampingi kepengurusan Partai Demokrat Banjarmasin.

Arifin berharap, Partai Demokrat dapat memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk diusung menjadi calon Wali Kota Banjarmasin.

“Ini sebuah keseriusan kami dan untuk kita bersama-sama, melewati proses ini,” ujarnya usai menyerahkan berkas.

Arifin mengaku, ada beberapa visi-misi yang tertuang dalam berkas pendaftaran tersebut, untuk pembangunan dan kemajuan Kota Banjarmasin.

Intinya bagaimana membangun struktur organisasi bersama seluruh komponen partai politik di Banjarmasin dan bersama menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan Banjarmasin.

Ditanya apakah ada calon pendamping dirinya di ajang Pilkada mendatang? Arifin menyerah sepenuhnya kepada Partai Demokrat.

“Kami menunggu saja saran dari Demokrat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Banjarmasin Edy Junaidi merasa bangga atas kedatangan Wakil Wali Kota itu menyerahkan berkas pendaftaran ke Demokrat.

“Suatu kebanggaan bagi kami, karena Partai Demokrat seperti reuni lah,” ujarnya.

Ia pun berharap, awal yang baik ini dapat berbuah hasil akhir yang baik. Untuk kemajuan Kota berjuluk Seribu Sungai.

“Berkas tadi akan kita serahkan ke DPD Demokrat sesuai tingkatannya. Setelah itu diproses dan diserahkan ke DPP, baru akan direkomendasikan lagi untuk bakal calonnya,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait