PJ Bupati Hermansyah Hadiri Sosialisasi Bea Siswa Sekolah Keluar Negeri

Teks foto :  FOTO BERSAMA- Pj Bupati HSS Hermansyah Poto bersama dengan ustadz yang mengikuti sosialisasi bea siswa keluar negeri.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah mengapresiasi program kolaborasi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang memberikan bea siswa sekolah ke luar negeri bagi masyarakat.

 

Bacaan Lainnya

“Program beasiswa sekolah keluar negeri dapat memberikan manfaat yang besar bagi pendidikan keagamaan di Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati HSS Hermasyah, saat menghadiri sosialisasi bea siswa pendidikan, di Aula Kantor Kecamatan Daha Selatan pada Senin (13/5/2024).

 

Sosial bea siswa pendidikan digelar oleh MUI Kabupaten HSS yang dihadiri perwakilan sepuluh Pondok Pesantren (Ponpes) dan para ustadz.

 

Hermansyah mengatakan, dana Pemda untuk beasiswa pendidikan keluar negeri merupakan sebuah investasi, yang hasilnya bagi kemajuan Kabupaten HSS dalam bidang keagamaan.

 

“Semua program-program pendidikan sebenarnya adalah investasi. Ketika pendidikan menjadi investasi maka berapapun dana yang keluarkan pasti untuk kemajuan Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengatakan, semangat kerjasama antara Pemda dan MUI dalam mendukung pendidikan merupakan salah satu langkah penting, dalam memajukan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten HSS.

 

“Saya harap, melalui program bea siswa kita akan melahirkan generasi yang lebih berkualitas, dan mampu berkontribusi positif bagi pembangunan di masa depan,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait