Pj Bupati Hermansyah sambut Kedatangan Tim Penilai Satu Wasaka Award

Teks foto :  SAMBUTAN- Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan menyambut kedatangan Tim Penilai Satu Wasaka.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyambut kedatangan Tim Penilai Sanitasi Air Minum Tuntas Waja Sampai Ka Puting (Satu Wasaka) Award dari Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (13/5/2024) di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten HSS.

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Penilai Satu Wasaka yang akan melakukan penilaian secara fisik dan admistrasi di Kabupaten HSS.

 

Menurut Hermansyah, permasalah sanitasi lingkungan dan air minum, selama ini terus melakukan upaya terbaik untuk masyarakat.

 

Memang, kata Hermansyah, dalam mengupayakan perbaikan sanitasi lingkungan dan air bersih mendapatkan beberapa kendala, karena di Kabupaten HSS mempunyai topografi yang berbeda, yakni rawa, dataran dan pegunungan.

 

“Karena berbeda topografi, maka penanganan masalah sanitasi dan air minum ini tidak sama antar satu kawasan dengan lainnya, dan terus diupayakan perbaikan,” ujar Hermansyah.

 

Turut hadir mendampingi dalam acara tersebut, Kepala PUTR Kabupaten HSS Teddy Sotedjo, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian & Pengembangan Daerah Kabupaten HSS Muhammad Arlian Syahrial.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait