Pj Bupati Tapin Resmikan Klinik MAS Rantau 

Teks foto Peresmian bersama Klinik MAS Rantau (Muhammad Abdus Syafi) di Jalan Bay Pas Jend Sudirman Rantau.(ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Klinik MAS Rantau ( Klinik Muhammad Abdus Syafi Rantau), resmi beroperasi untuk memberikan layanan kesehatan kepada warga masyarakat. Hal itu setelah diresmikannya bersama Senin (22/4/2024) di Klinik MAS bertempat Jalan Bay Pass Atau Jalan Jend Sudirman Rantau.

 

Bacaan Lainnya

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk klinik Mas Rantau dipimpin Tuan Guru Muda KH Ahmad Barmawi diikuti Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin, Sekda Tapin, Ketua DPRD Tapin, HM Hatta dan Pemilik Klinik MAS Muhammad Prayuda.

 

“Kehadiran Klinik MAS Rantau ( Klinik Muhammad Abdus Syafi Rantau) sebagai pilihan untuk layanan kesehatan dan membantu lebih cepat bagi warga yang sakit di Kabupaten Tapin, “ungkap M Prayuda selaku pemilik Klinik MAS.

 

Berharap dengan telah dibukanya hari ini tentunya ke depan, banyak warga masyarakat dapat memanfaatkan untuk berobat ke klinik mas.

 

“Ke depan keberadaan klinik mas maju dan berkembang untuk terus dapat membantu warga masyarakat baik untuk Tapin maupun Banua Anam, “ harapnya

 

Pj Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah kabupaten Tapin saya mengucapkan selamat dan mendukung dengan dibukanya klinik di Kabupaten Tapin.

 

“Ini tentunya langkah yang yang sangat baik dalam memberikan layanan kesehatan, “ujarnya.

 

Semoga yang dilakukan oleh klinik MAS ke depan dapat menimbulkan klinik klinik lainnya.Namun berharap berdirinya sebuah klinik ini, kunci utama dalam pengelolaan bersumber pada sumber daya manusia yang terampil dan baik dalam manajemen pelayanan kesehatan dan manajemen administratif.

 

Sementara Direktur Klinik Mas dr Martin melaporkan, Klinik MAS Rantau ini dilengkapi tenaga kesehatan mulai dari dokter umum sampai dokter spesialis serta bidan perawat dan perawat farmasi.

 

“Klinik MAS ini dilengkapi semua bidang dan tenaga kesehatan lengkap, mulai dari dokter umum sampai dokter spesialis bidan perawat dan farmasi, “ujarnya.

 

Kemudian juga di klinik MAS menyediakan rawat inap dengan kapasitas 5 buah ruang tempat pelayanan inap

 

Sementara untuk layanan kesehatan yaitu Poli Penyakit Dalam, Poli Spesialis Jiwa, Poli Kulit Kelamin dan Poli Kandungan.

 

“Dari empat layanan tersebut hanya layanan poli kandungan yang sudah memiliki surat ijin praktek, sementara tiga layanan masih dalam proses surat ijin praktek, “katanya.

 

Jadi dokter spesialis kandungan yang telah membuat sip dan memberikan layanan kesehatan kandungan yaitu dr I Putu Abdi Wikusuma SPOb adalah dokter spesialis kandungan Pemilik Rumah Sakit Ibu Anak Permata Bunda Kandangan.

 

Mulai buka layanan klinik ini sejak resmi dibukanya hari ini dan seterusnya dengan 24 jam layanan kesehatan.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait