Babinsa Amuntai Utara Dampingi Pelayanan KB di Momentum HUT Kartini

Teks foto:  Babinsa Amuntai Utara memantau dan pendampingan kegiatan pelayanan KB di UPT Puskesmas Sungai Turak. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Babinsa Koramil 1001-06 Amuntai Utara, Serma Trisno ikut memantau dan melakukan pendampingan kegiatan Pelayanan KB di UPT Puskesmas Sungai Turak, Desa Sungai Turak, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten HSU, Sabtu (20/04)

 

Bacaan Lainnya

Serma Trisno, mengatakan, program KB akan memperlancar pembangunan dan perekonomian.

 

Keberhasilan program KB tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak mulai dari unsur Pemerintah Daerah (Pemda), hingga tokoh masyarakat termasuk kader keluarga berencana.

 

“Pendampingan KB ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi

yang sehat,” katanya.

 

Disela-sela kegiatan yang lain Danramil 1001-06/Amuntai Utara Lettu Inf Sarifudin, mengajak, masyarakat mengikuti program KB untuk membentuk keluarga kecil sehat sejahtera.

 

“Karena laju pertumbuhan penduduk tidak terkendali maka akan membawa dampak sosial dan dampak negatif yang lain di masa yang akan datang,” ungkapnya.

 

Penyuluhan KB untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait