Safari Ramadan di Wasah Hulu, Pj Bupati HSS Salurkan Dana Hibah Keagamaan

POTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermasnyah poto bersama dengan penerima dana hibah bidang keagamaan.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah silaturrahmi dan buka puasa bersama dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan, bersama warga Desa Wasah Hulu, di Masjid Al Abrar, Jumat (5/4/2024).

Dalam silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan dana hibah bidang ke agama bagi langgar dan musala, yang didampingi Sekda Muhammad Noor.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermasnyah mengaku sangat senang dan bahagia atas sambutan yang diberikan warga Desa Wasah Hulu sangat luar biasa kepada rombongan Safari Ramadan Pemkab HSS.

Hermansyah berharap, kegiatan Safari Ramadan dapat mengetahui dan menerima aspirasi masyarakat, yang nanti menjadi bahan bagi Pemkab dalam melaksanakan Pembangunan di Bumi Rakat Mufakat.

“Semoga silaturahmi di momen Ramadan kita semua mendapatkan kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait